Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjaring Razia, Pasangan Ini Mengaku Sedang Mengerjakan Tugas Kuliah

Kompas.com - 17/02/2016, 21:09 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

PONTIANAK, KOMPAS.com - Sepasang pria dan wanita dari Kabupaten Sintang diamankan aparat kepolisian dari Polda Kalbar saat merazia rumah indekos, Rabu (17/2/2016) siang.

Mereka terjaring saat sedang berduaan di dalam kamar kos. Salah satu dari pasangan itu merupakan mahasiswi dari salah satu perguruan tingi di Pontianak.

Saat digerebek, keduanya mengaku sedang mengerjakan tugas. Namun, polisi tak mudah percaya begitu saja. Keduanya kemudian dibawa ke Dokkes RS Bhayangkara untuk pemeriksaan urine dan mata.

Jika terindikasi menggunakan narkoba, maka kedua pasangan tersebut akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Saat menjalani pemeriksaan di Mako Dit Sabhara Polda Kalbar, keduanya membantah kalau mereka sepasang kekasih. Mereka berdalih sedang mengerjakan tugas kuliah.

Kasubdit Gasum Ditsabhara Polda Kalbar, AKBP Munizar mengungkapkan, dua orang tersebut terjaring dalam operasi anti-narkotika (Antik) Kapuas.

"Yang kita temukan sepasang cowok dan cewek di rumah kos yang berada di salah satu rumah kos yang berada di Jalan Merdeka Barat, mereka akan kita jerat sanksi tipiring," ujar Munizar, Rabu (17/2/2016).

"Selain dua orang tersebut, kemarin malam kita juga berhasil mengamankan sekitar 22 orang dari hotel yang ada di kawasan Pontianak utara, empat orang di antaranya positif menggunakan narkoba," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com