Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Politikus Gerindra Dibawa Kabur Kawanan Perampok

Kompas.com - 16/02/2016, 15:05 WIB
MEDAN, KOMPAS.com — F (6), putri pengurus Partai Gerindra Sumatera Utara, Tony Chandra, diculik kawanan pencuri mobil, Selasa (16/2/2016) pagi.

Kabar ini langsung heboh dan tersebar via pesan broadcast BlackBerry Messenger (BBM).

Dari pesan BBM yang tersebar luas di lapangan, diketahui bahwa kejadian bermula saat Tony Chandra tengah memanaskan mobil Isuzu Panther biru B 7207 JF miliknya sekitar pukul 06.20 WIB di kediamannya Jalan Madio Santoso, Medan Timur.

Saat Tony tengah memanaskan mobilnya, anaknya yang diketahui masih duduk di bangku kelas I sekolah dasar (SD) itu masuk ke mobil.

Dengan kondisi mobil masih menyala, tiba-tiba kawanan pencuri mobil langsung memanfaatkan situasi tersebut. Mereka membawa kabur mobil beserta anak Tony Chandra.

Hingga saat ini, Tony Chandra belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi, Tony belum juga memberikan jawaban. Begitu pula saat dilayangkan pesan singkat, belum ada respons.

Informasi terakhir di lapangan, pelaku pencurian mobil yang menculik anak Tony Chandra ditaksir lebih dari satu orang.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Para pelaku pun masih berkeliaran dengan mobil curiannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com