Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbuat Asusila di Kamar Kontrakan, Sepasang Mahasiswa Digerebek

Kompas.com - 04/02/2016, 16:47 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Sepasang mahasiswa asal sebuah kampus negeri di Pamekasan, Madura, U (22) dan Y (19), digerebek anggota Polsek Tlanakan, Kamis (4/2/2016) karena diduga berbuat asusila di rumah kontrakan.

Penggerebekan itu dilakukan menyusul laporan warga Perumahan Tlanakan Indah, yang dijadikan tempat bermesraan pasangan itu.

Kepala Polsek Tlanakan, Ajun Komisaris Jauhari mengatakan, warga yang melapor ke polisi mengaku gerah dengan tingkah kedua mahasiswa tersebut.

Hampir setiap hari, pasangan tersebut masuk ke dalam kontrakan dan baru keluarnya sampai sore hari.

"Warga terusik dan terganggu dengan mereka berdua karena mereka bukan pasangan suami isteri. Makanya kami cek ke rumah kontrakan itu, keduanya sedang mesum," kata Jauhari.

Saat ini, orangtua kedua mahasiswa itu sedang dipanggil ke Kantor Polsek Tlanakan untuk dipertemukan dengan kedua mahasiswa tersebut.

U diketahui berasal dari Desa Pasanggar, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan. Sedangkan Y berasal dari Deaa Gapura, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep.

"Mereka kami minta berpakaian rapi karena akan dibawa ke kantor," kata salah satu anggota Polsek Tlanakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com