Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Saat Beraksi, Pencuri Tikam Anak Pemilik Rumah

Kompas.com - 04/02/2016, 16:08 WIB
Kontributor Kompas TV, Raja Umar

Penulis

MEULABOH, KOMPAS.com — Aldi (13), putra pasangan Suari dan Sukijem, warga Desa Purwosari, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, harus dirawat intensif di rumah sakit.

Aldi mengalami luka di bagian dada dan tangan setelah dibacok seorang pencuri yang tengah beraksi di kediamannya.

“Tadi pagi anak saya dibacok maling karena saat maling masuk rumah, anak saya terbangun sehingga dia langsung disekap, kemudian dibacok dengan pisau,” kata Suari kepada wartawan saat ditemui di rumahnya, Kamis (4/2/2016).

Menurut Suari, maling itu masuk melalui jendela bagian samping rumahnya. Saat masuk ke ruang depan ternyata Aldi sedang menonton televisi.

“Jendela itu disongket pelaku, kemudian saat masuk ke ruang depan, anak saya sedang menonton televisi. Pelaku langsung menyekap mulut dan membacok anak saya,” tambah Suari.

Pencuri tidak sempat mengambil barang berharga karena, setelah dibacok, Aldi berteriak kepada ibunya untuk meminta tolong.

Mendengar teriakan bocah itu, pencuri langsung melarikan diri.

“Tidak sempat diambil uang karena saat istri saya keluar maling langsung kabur,” lanjut Suari.

Sementara itu, Kapolsek Kuala Iptu Tri Adi Darma mengatakan telah menurunkan anggotanya untuk melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi lalu mencari tersangka pencuri itu.

“Pelakunya sudah kami ketahui, sekarang sedang kami buru karena dari keterangan orangtua korban, pelaku selama ini sering bersama anaknya di rumah. Sementara korban sudah kami bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com