Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelelahan Naik Motor dari Bekasi, Eko Meninggal di Sebuah SPBU di Semarang

Kompas.com - 02/02/2016, 18:38 WIB
SEMARANG, KOMPAS.com - Eko Febrianto (28), warga Kentingan, Boyolali, Jawa Tengah langsung ambruk dan meninggal dunia beberapa saat setelah turun dari sepeda motor dan melepas jas hujanyang dikenakan.

Peristiwa itu terjadi di SPBU Jalan Pamularsih, Kota Semarang, Selasa (2/2/2016) sekitar pukul 15.30 WIB. Eko menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna putih D 5070 UW.

Saat ini, jasad Eko sudah berada di kamar jenazah RSUP dr Kariadi, Semarang. Dan, dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pasa tubuh korban.

Seorang saksi mata, Angga Widianto, warga Kalilangse, Gajahmungkur, Kota Semarang, mengatakan, saat itu Eko memarkir sepeda motornya tepat di depan mushala pom bensin.

Saat turun dari motor, Eko melepas jas hujan yang dia kenakan.

"Nah setelah membuka jas hujan itu dia langsung ambruk, jatuh. Tangannya kaku. Dicek sudah tidak bernafas," kata Angga kepada Tribun Jateng.

Kanit Reskrim Polsek Semarang Barat, AKP Akhwan mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Diduga karena sakit atau kelelahan. Korban mau pulang ke Boyolali dari Bekasi naik sepeda motor," kata Akhwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com