Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Mantan Polisi Ditembak di Tol Purbaleunyi

Kompas.com - 29/01/2016, 22:39 WIB
PURWAKARTA, KOMPAS.com — Seorang mantan polisi bernama Zacky Rahman ditembak orang tak dikenal saat mengendarai mobil ke arah Bandung, tepatnya di Km 90 Tol Purbaleunyi di Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jumat (29/1/2016) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jabar dari pihak internal Polres Purwakarta, Zacky tertembak di bagian pipi.

"Ditembak kena pipi atau rahang. Korban sekarang berada di RS Kawaluyaan Kota Baru, Padalarang," ujar seorang sumber dari Polres Purwakarta.

Saat kejadian, korban tengah mengemudikan mobil dengan seorang teman wanitanya melintasi jalan tol itu.

Namun, tiba-tiba, seorang laki-laki memepet mobil yang dikemudikan korban.

"Kendaraan korban sempat berhenti. Korban disuruh keluar, tetapi tidak mau. Lalu, pelaku itu menembak ke kaca mobil dan tembus kaca, lalu mengenai pipi korban," ujar sumber yang enggan namanya disebutkan itu.

Usai kejadian ini, teman wanita Zacky langsung membawa kendaraan korban ke rumah sakit. Namun, belakangan, teman wanita korban menghilang setelah mengantar ke rumah sakit. "Iya, cuma mengantar ke rumah sakit, lalu menghilang," ujar dia.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Dadang Garnadi membenarkan kabar mengenai kejadian tersebut. "Iya benar, masih dalam penyelidikan soal kronologinya. Nanti saya sampaikan kembali," ujar Dadang melalui ponselnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com