Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Duka Djoko Susilo Dipenuhi Pelayat

Kompas.com - 26/01/2016, 22:03 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com — Rumah duka mantan Dubes RI untuk Swiss, Djoko Susilo, di Jalan Puri Satria Kavling 29, Taman Imperial Golf Sentul City, Bogor, ramai dikunjungi para pelayat, Selasa (26/1/2016) petang.

Selain kerabat dan keluarga almarhum, sejumlah pejabat tinggi juga hadir, seperti Menteri Sekretaris Negara Pratikno, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Tjatur Sapto Edy, dan mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Karangan bunga belasungkawa terlihat memenuhi pelataran rumah mantan anggota DPR tersebut.

Isak tangis pun pecah saat satu per satu sahabat dan kerabat almarhum menyampaikan kesan dan pesan mengenai Djoko Susilo.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga anak. Jenazah rencananya akan diberangkatkan pada Selasa malam ini ke kampung halamannya di Boyolali, Jawa Tengah, untuk dikebumikan pada esok hari.

Politisi PAN yang pernah menjadi anggota DPR selama dua periode, Djoko Susilo, meninggal dunia pada Selasa ini pukul 12.18 WIB.

Djoko meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Ali Sibroh, Ciganjur, karena penyakit jantung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com