Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat dengan Luka Tusuk Ditemukan di Tepi Jalan

Kompas.com - 24/01/2016, 20:39 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Warga Kelurahan Pasar Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu dihebohkan dengan temuan sesosok mayat tanpa identitas tergeletak di tepi jalan, Minggu (24/1/2016). Mayat itu mengalami luka tusuk di punggungnya. 

Bersama korban ditemukan dua buah helm, satu helm masih terpakai di kepalanya.

Sementara motor tak ditemukan. Ciri-ciri mayat menggunakan kaos oblong bergambar harimau dan jaket Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2012, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Musi Rawas, Sumatera Selatan berwarna biru.

Korban mengenakan celana jeans pendek. Tinggi korban sekitar 160 cm dan berambut ikal. Jasad korban pada awalnya ditemukan warga yang sedang melintas, warga langsung melaporkan temuan tersebut ke Polsek setempat.

"Jenazah dibawa ke RSUD Curup untuk di otopsi, kami tidak menemukan identitas korban," kata KBO Reskrim Polres Rejang Lebong, Iptu Subiyono.

Sementara itu, Kepala Ruang Pemulasaran Jenazah, Tamirum mengatakan pihaknya masih menunggu hasil identifikasi petugas selama tiga hari ke depan.

"Jenazah masih segar, oleh sebab itu kita masih menunggu 3x 24 jam, sampai identitas korban bisa diketahui," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com