Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Evakuasi Terduga Teroris Tanpa Identitas dari Pegunungan Tineba Poso

Kompas.com - 16/01/2016, 12:57 WIB
Kontributor Palu, Erna Dwi Lidiawati

Penulis

PALU, KOMPAS.com – Jenazah terduga teroris yang tewas dalam kontak senjata dengan TNI dan Polri pada Jumat (15/01/2016), dievakuasi dari pegunungan Tineba, Desa Taunca, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Jenazah terduga teroris yang belum diketahui identitasnya tersebut saat ini berada di ruang jenazah RS. Bhayangkara Polda Sulteng untuk diotopsi. (Baca: Pasca-teror Bom Sarinah dan Baku Tembak, Poso Siaga I)

Kepala RS. Bhayangkara Benyamin F.L Sitio yang dihubungi Kompas.com mengatakan bahwa jenazah tiba dari Poso pagi tadi kurang lebih pukul 05.30 Wita.

Namun Benyamin tidak bisa berkomentar banyak terkait jenazah terduga teroris ini. “Silahkan konfirmasi dengan kapolda saja, biar kapolda nanti yang jelasin," kata Benyamin singkat, Sabtu (16/01/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, satu orang terduga teroris yang masuk dalam kelompok Santoso tewas saat baku tembak dengan aparat gabungan TNI-Polri, Jumat kemarin. (Baca: Polisi Tembak Mati Anak Buah Santoso di Poso)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com