Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Motor lalu Tertabrak Truk, Seorang Perempuan Tewas

Kompas.com - 12/01/2016, 10:45 WIB
Kontributor Ogan Komering Ilir, Amriza Nursatria

Penulis

INDRALAYA, KOMPAS.com - Suhati, warga Timbangan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, tewas setelah jatuh dari sepeda motor dan ditabrak oleh truk.

Kecelakaan berawal saat Suhati yang dibonceng oleh suaminya Muslim melintas di jalan lintas timur Palembang-Indralaya km 36 setelah belanja di Pasar Indralaya.

Di lokasi kejadian, Suhati tiba-tiba terjatuh ke aspal dari sepeda motor yang dikemudikan suaminya, sedangkan dari arah berlawanan tiba-tiba melaju truk. Suhati tewas dengan luka di bagian kepala.

Warga yang mengetahui terjadinya kecelakaan langsung memberi pertolongan dan membawa korban Suhati beserta suaminya ke Puskesmas Indralaya.

Polisi dari satlantas Polres Ogan Ilir yang mengetahui kejadian langsung mengamankan lokasi kejadian dan melakukan olah tempat keadian perkara.

Keluarga korban yang mengetahui terjadinya kecelakaan langsung datang ke Puskesmas Indralaya dan menjerit histeris saat melihat jasad korban. Sementara itu, identitas pengemudi belum diketahui hingga saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com