Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tertimpa Pohon Tumbang, Pengendara Motor Tewas

Kompas.com - 11/01/2016, 20:06 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Seorang pengendara sepeda motor, Sholihin (45), warga Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Jember, Jawa Timur, tewas tertimpa sebuah pohon tumbang, di jalan raya Desa Kertonegoro, Kecamatan Jenggawah, Senin (11/1/2016) sore.

Peristiwa naas itu bermula ketika korban sedang melintas di jalan tersebut. Tiba-tiba sebuah pohon besar tumbang dan langsung menimpa korban.

"Saat itu dia (korban) bersama pengendara motor lainnya, dari arah utara menuju selatan. Tiba-tiba pohonnya tumbang, dan mengenai langsung korban, waktu itu hujannya deras sama angin," kata Amir, seorang saksi mata.

Warga yang melihat peristiwa itu, langsung berlarian dan menolong korban, kemudian membawanya langsung ke puskesmas terdekat.

Sayang, nyawa Sholihin tidak tertolong, sedangkan pengendara sepeda motor lainnya yang belum diketahui identitasnya, kini dalam kondisi kritis.

"Korban lainnya masih dirawat di puskesmas. Kita juga masih menyelidiki kasus ini," kata Kapolsek Jenggawah AKP Tulus Dwi Sutarta.

Dari hasil olah tempat kejadian, diketahui pohon yang tumbang tersebut di bagian bawahnya terlihat hangus terbakar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com