Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswa SMK Ditemukan Tewas di Selokan dengan Luka Tusuk di Punggung

Kompas.com - 11/01/2016, 10:11 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Erfan (16), siswa SMK Muhammadiyah, Kabupaten Lebong, Bengkulu, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam selokan tak jauh dari tempat penggilingan padi, Minggu (9/1/2016).

Dari hasil otopsi didapati satu luka tusukan di punggung korban dan beberapa memar di bagian tubuh. Diduga, warga Desa Semelako II, Kabupaten Lebong itu tewas akibat tindakan kekerasan.

Kejadian tersebut menghebohkan warga sekitar yang penasaran terhadap penemuan mayat tersebut. Mayat tersebut akhirnya dibawa ke RSUD Ujung Tanjung untuk dilakukan otopsi.

Kasus ini tengah ditangani Polsek Lebong Utara bersama Satreskrim Polres Lebong. Sejauh ini, polisi mengamankan empat orang saksi untuk dimintai keterangan.

Kapolres Lebong AKBP Zainul Arifin saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini polisi masih memeriksa keterangan saksi-saksi, termasuk teman korban. Empat saksi yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

"Kurang dari 24 jam kita berhasil mengamankan empat orang saksi yang diduga terlibat dalam kasus penganiayaan tersebut. Masih ada empat orang lagi dalam pencarian. Kasus ini masih dalam pengembangan yang ditangani Polsek Lebong Utara dan Satreskrim Polres Lebong," ujar Zainul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com