Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polres Kendal Terus Mencari Napi Yang Kabur Dari Lapas Terbuka

Kompas.com - 30/12/2015, 06:16 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com - Polisi resor Kendal Jawa Tengah, masih terus mencari Panji Laksono alias Kecing, narapidana Lapas Terbuka Kendal, yang lari dari tahanan.

Kapolres Kendal, AKBP Widi Atmoko mengatakan pihaknya telah menempatkan anggotanya di beberapa titik yang menghubungkan daerah luar kota Kendal.

"Saya menduga, napi tersebut masih berada di Kendal. Sebab beberapa titik yang menuju luar Kendal sudah kami jaga," kata Widi Atmoko, Selasa (29/12).

Widi berharap supaya napi yang kabur dari lapas terbuka Kendal yang terletak di Desa Kartika Jaya, Kecamatan Patebon Kendal, segera menyerahkan diri.

Seperti yang telah diberitkan, Panji Laksono Lias Kecing, narapidana asal Dukuh Sawah Alas, Desa Plantaran Kaliwungu Selatan, beberapa hari lalu, kabur dari tahanan. Panji dihukum atas kasus pencurian laptop dan handphone.

Sebelumnya, Kepala Satuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Bleder Sugiyanto mengatakan, Panji merupakan narapidana pindahan dari Lapas Kelas 2A Kendal yang harus menjalani hukuman delapan bulan penjara.

Yang bersangkutan pindah ke lapas terbuka pada 10 November lalu. Ia dipindah dari Lapas 2A, karena sudah menjalani dua pertiga masa hukuman. " Panji kabur sejak Selasa 22 Desember 2015 tanpa alasan jelas,"akunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com