Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Pohonnya, 2 Kg Ganja Kering Siap Edar Ditemukan di Lapas Kerobokan

Kompas.com - 20/12/2015, 07:17 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

KEROBOKAN, KOMPAS. com - Lapas Kerobokan digeledah pada Sabtu (19/12/2015) kemarin. Selain menemukan ganja kering siap edar, terdapat satu pohon ganja setinggi 30-35 cm di dalam pot.

"Hasil penggeledahan, ganja kering ditemukan beberapa paket yang diperkirakan sekitar dua kilogram. Juga ditemukan satu pohon ganja dalam pot," kata Kapolres Badung AKBP Tonny Binsar Marpaung, Kerobokan, Badung, Minggu (20/12/2015).

Tonny juga menyampaikan, barang bukti narkotika yang disita tidak hanya ganja, tetapi juga sabu dan ekstasi. Sebanyak 50 alat hisap atau bong dan timbangan juga diamankan.

Dengan razia besar-besaran yang menyasar senjata tajam, senjata api dan narkoba ini, lapas akan melakukan pembenahan.

"Kita akan melakukan pembenahan ke depannya jangan sampai terulang lagi," kata Kepala Kanwil K emenkumham Bali, Sulistiono.

Penggeledahan yang dilakukan merupakan rentetan keributan di dalam lapas yang menewaskan dua napi pada Kamis (17/12/2015).

Polisi mengamankan ratusan senjata tajam berupa tombak, samurai, pedang, belati, batangan besi dan lainnya, juga senjata api, di dalam lapas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com