Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Kejar Pelaku Bentrok Antar-ormas di Denpasar

Kompas.com - 17/12/2015, 22:22 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com - Pasca-kerusuhan di Lapas Kerobokan yang mengakibatkan korban jiwa dan luka-luka memicu bentrok antar-ormas di Jalan Teuku Umar, Denpasar.

Wakapolda Bali Brigjen Pol Nyoman Suryasta saat meninjau lokasi bentrokan menyampaikan, polisi sedang menyelidiki bentrokan ini.

"Petugas sedang melakukan penyelidikan. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," kata Suryasta, Kamis (117/12/2015).

Sementara itu, bentrokan antar-ormas di Jalan Teuku Umar mengakibatkan empat orang jadi korban, satu di antaranya meninggal dunia.

Korban tewas belum diketahui identitasnya, sementara korban luka-luka adalah Ferdian dengan luka robek di kepala, pinggang kiri dan pergelangan.

Korban lainnya, Made Suriata mengalami luka di bagian atas dan belakang kepala, punggung kanan dan kiri serta luka di pergelangan tangan kiri.

Selanjutnya, I Wayan Suasana mengalami luka robek di pergelangan tangan kiri dan kanan, luka robek pada bagian dada kanan dan luka robek pada pergelangan kaki kiri.

Para korban luka sudah ditangani UGD RS Sanglah sementara korban meninggal dititipkan di kamar jenazah RS Sanglah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com