Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Antar Pesanan, Penjual Susu Jadi Korban Begal

Kompas.com - 15/12/2015, 19:00 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Sambil jalan terpincang-pincang, Fikram (18) warga Jalan Pertiwi, Percut Seituan, mendatangi Mapolsekta Percut Seituan, Medan.

Setelah diperiksa ternyata Fikram yang juga pedagang susu ini menjadi korban begal saat melintas di Jalan Besar Tembung tepatnya di depan swalayan Macan Yohan.

Akibatnya sepeda motor jenis Hondra Supra dengan nopol BK 4875 AFT raib dirampas empat orang begal.

Di kantor polisi Fikram menceritakan, dia dibegal usai mengantarkan susu ke rumah pamannya di kawasan Tembung.

Waktu melintas di depan swalayan Macan Yohan, Fikram dipepet empat pria yang mengendarai dua sepeda motor.

Keempat orang itu kemudian menendangnya hingga tersungkur ke jalan raya. Selanjutnya, para begal itu langsung merampas sepeda motor Fikram.

"Aku baru saja pulang dari mengantarkan susu ke rumah paman di kawasan Tembung. Aku berobat dulu, kakiku luka dan harus diperban. Makanya baru buat laporan ini," ujar Fikram, Selasa (15/12/2015).

"Langsung dipepet aku. Terus ditendang sampai jatuh. Itulah, diambil orang itu kereta (sepeda motor) aku," kata mahasiswa semester satu Fakultas Hukum Universitas Muhamadiyah Sumatera Utara (UMSU) itu.

Kanit Reskrim Polsekta Percut Seituan AKP Syawal Zufri Siregar mengatakan masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban.

"Saksi korban sedang dimintai keterangan oleh penyidik kita di ruangan. Laporan korban, dia dirampok dan sepeda motornya hilang. Anggota sudah kita turunkan untuk cek TKP," kata Zufri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com