Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesal Dituduh Mencuri, Waria Hajar Teman Kencannya

Kompas.com - 07/12/2015, 20:57 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Seorang waria, BN alias Fitri, harus berurusan dengan polisi karena dituduh menganiaya dan mencuri barang milik teman kencannya.

Kanit Reskrim Polsek Regol, Iptu Roger, mengatakan, peristiwa bermula ketika RO pergi ke tempat indekos Fitri setelah keduanya sepakat untuk berkencan.

"Peristiwa ini terjadi di Jalan Balonggede, RT 07/04, Kelurahan Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung pada Selasa 1 Desember 2015 sekitar pukul 05.30 WIB," kata Roger, Senin (7/12/2015).

Belum sempat berkencan, RO dan Fitri malah terlibat cekcok pasalnya dompet RO yang disimpan di saku celana belakang tiba-tiba hilang setibanya di depan kos Fitri.

RO kemudian menanyakan keberadaan dompetnya yang hilang itu kepada Fitri.

"Namun Fitri mengelak dengan nada yang tinggi sehingga akhirnya terjadi percekcokan," kata Roger.

RO lalu memukul Fitri dengan menggunakan helmnya karena kesal. Namun, Fitri berhasil mengelak dam balas memukul wajah RO dengan menggunakan sepatu hak tinggi miliknya.

"Sepatu itu mengenai mata sebelah kiri. Fitri juga mengambil helm RO dan memukulkan ke kepala korban. Akibatnya korban mengalami luka memar dan mengeluarkan darah di mata kiri," imbuh Roger.

RO kemudian melaporkan penganiayaan itu ke Polsek Regol dan polisi meminta korban menjalani visum.

Setelah itu polisi menangkap Fitri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi pun menyita sepatu hak tinggi dan helm hitam yang dipakai Fitri memukul RO.

"Fitri dikenakan pasal 351 KUHPidana yang ancamannya hukuman kurungan paling lama lima tahun," ujar Roger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com