Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Milik Konsultan Timses Pasangan Calon di Solo Dilempari Batu

Kompas.com - 30/11/2015, 14:58 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Mobil milik salah satu anggota pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Anung Indro dan Fajri, dilempari batu, Minggu (29/11/2015) malam.

Akibatnya, kaca mobil di sisi kanan bagian belakang hancur. Mobil Grand Livina tersebut adalah milik Dicky Chandra, konsultan dari tim Anung-Fajri, pasangan nomor urut satu Pilkada Kota Solo.

Dalam jumpa pers yang digelar, Senin (30/11/2015), Dicky menceritakan bahwa saat makan malam di Rumah Makan Dapur Solo, di Jalan Slamet Riyadi, dirinya dikagetkan dengan suara keras dari area parkir rumah makan.

Setelah itu, dirinya melihat bagian belakang mobil Grand Livina miliknya sudah pecah karena lemparan paving blok.

"Waktu itu beliau sedang makan malam di rumah makan barat Stasiun Purwosari, lalu mobilnya dilempar paving bagian belakangnya hingga pecah. Ini sudah aksi premanisme," kata Sugeng Riyanto, Ketua Pemenangan Anung-Fajri saat mendampingi Dicky Chandra dalam jumpa pers.

Sugeng juga menambahkan bahwa setelah kejadian semalam, pihak tim sukses Anung-Fajri langsung melaporkan ke pihak Polresta Solo. Timses Anung Fajri berharap polisi mengusut tuntas kasus tersebut.

"Saya lihat pelakunya naik sepeda motor dan keduanya pakai helm mengendarai sepeda motor bebek yang sudah dimodifikasi," kata Dicky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com