Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berdandan ala James Bond, Ridwan Kamil Beri Judul "Spectre Syariah"

Kompas.com - 30/11/2015, 12:54 WIB
BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berdandan ala agen rahasia Inggris berkode 007, James Bond, saat menghadiri pernikahan putra Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Minggu (29/11/2015).

Dalam foto yang diunggah di linimasa akun Facebook miliknya, pria yang kerap disapa Emil itu mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu berwarna hitam, lengkap dengan aksen putih di bagian kantong jasnya. Dia berpose bersama sang istri, Atalia.

Pada keterangan fotonya, Emil juga berkelakar.

"Malam ini meloncat balkon sana sini, menyelinap di nikahan putera Pak Dedy Mizwar. Judulnya Spectre Syariah: Agent 022 ti Bandung," tulisnya.

Nomor 022 adalah kode telepon untuk area Bandung, sedangkan Spectre 007 adalah seri film James Bond terbaru yang baru saja dirilis pada awal November lalu.

Postingan Emil ini pun mendapat respons positif dari netizen.

"Inilah walikota yang kerja nya kaya 007 tapi bodornya kaya johny english," tutur pemilik akun Hendra Bobotoh Garda Tempur.

"Pasti seneng banget ya punya pak walikota dan nyonya walikota spti beliau. Sejoli yg serasi wajah dan penampilannya.. Sedap dipandang lah...," timpal pemilik akun Aiu Wiezdha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com