Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biduan Dangdut Tewas Tergantung di Langit-langit Dapur

Kompas.com - 20/11/2015, 13:46 WIB
KEDIRI, KOMPAS.com — Biduan dangdut, Luluk Okvitasari (28), ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di rumahnya di Jalan Raya Jegles, Kelurahan Blabak, Kota Kediri, Jumat (20/11/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kematian Luluk pertama kali diketahui suaminya, Andik Setiawan (34). Saat itu, Andik pulang pada tengah malam dari acara minum-minum di sebuah kafe.

Namun, saat masuk rumah, Andik tidak menemukan istrinya di kamar. Padahal, biasanya, istrinya selalu tidur bersama dua anaknya yang masih kecil.

Saat Andik hendak ke kamar mandi, dia terkejut karena mendapati istrinya sudah tergantung di kayu kuda-kuda rumah di dapur. Ketinggian lokasi gantung diri sekitar 2,5 meter dari lantai.

Spontan, Andik kemudian berupaya menurunkan istrinya dari tempat gantungan. Selendang yang dipakai untuk menggantung kemudian dipotong.

Selanjutnya, Andik memberi tahu mertuanya, Masrofiatin, yang rumahnya bersebelahan. Luluk diantar kendaraan milik tetangga ke RS Baptis. Namun, ternyata dia sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kematian Luluk disebut meninggalkan teka-teki karena lidahnya tidak menjulur.

Luluk adalah penyanyi dangdut dan campur sari yang biasa tampil di acara pernikahan. Dia juga sering menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV lokal di Kota Kediri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com