Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Jemput Jenazah, Ambulans Berlogo PDI-P Terguling

Kompas.com - 18/11/2015, 19:02 WIB
BATURAJA, KOMPAS.com - Mobil ambulans jenis Gran Max BD 1247 G milik PDI-P Bengkulu yang berlogo calon bupati nomor 3 terguling saat hendak menjemput jenazah Ficienty binti Saherulmauluda (20) ke RSCM Jakarta, Rabu (18/11/2015) dini hari.

Kecelakaan tunggal di tikungan tajam Desa Tanjungkurung Kecamatan Semidangaji Kabupaten OKU itu mengakibatkan satu korban tewas di tempat kejadian perkara dan enam penumpang lainnya mengalami luka.

Menurut keterangan Fioca Sucinita binti Saherulmauluda (24), mereka mau menjemput jenazah Ficienty yang meninggal di Jakarta karena sakit.

Saherulmauluda bersama dua puterinya, Pintan (8) dan Sucinita binti Saherulmauluda, berangkat dari Kabupaten Lebong menuju Kepayang naik angkutan umum.

Sampai di Kepayang, mereka mencari ambulans. Mereka akhirnya mendapat fasilitas mobil ambulans milik PDI-P Bengkulu yang disopiri oleh Luqman Hakim (50).

Setelah mengisi bahan bakar di perbatasan Kabupaten OKU dan Kabupaten Muaraenim kemudian sopir digantikan oleh Arwan Zamzami.

Sesampai di tikungan tajam di kiri jalan Desa Tanjungkurung mobil melaju lurus dan menabrak jembatan kemudian terguling. Akibatnya, satu korban meninggal dan enam lainnya luka-luka. Mobil dalam kondisi rusak berat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com