Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curi Motor Polisi, Juru Parkir Diringkus

Kompas.com - 12/11/2015, 01:30 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com -RI (16), seorang juru parkir, diringkus Polisi karena mencuri sepeda motor milik anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Sulselbar di Jl Maccini Baru, Kecamatan Makassar, Rabu (11/11/15) dini hari.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombespol Frans Barung Mangera, mengatakan aksi juru parkir ini ketahuan, ketika terjatuh dari motor PJR yang dicurinya .

"Saat pelaku mengambil motor itu, Brigadir Musmuliadi anggota PJR Direktorat Lalu Lintas Polda lagi duduk-duduk di depan rumah bersama keluarganya tiba-tiba mendengar suara. Seketika itu ia langsung berdiri dan melihat pelaku terjatuh dari sepeda motor," kata Barung.

Korban yang curiga, kata Barung langsung mendekati pelaku sambil bertanya apakah yang bersangkutan adalah anggota kepolisian.

"Dengan nada keras pelaku tersebut menjawab “Jangan dekati saya”, mendengar jawaban pelaku anggota PJR ini langsung mengamankannya ke Polsek Makassar," tambah Barung.

Setelah diperiksa petugas, pelaku adalah seorang juru parkir. Barung menjelaskan, pelaku nekat mencuri diduga kuat dalam pengaruh obat-obatan juga diperkirakan menderita kelainan jiwa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com