Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bandara Ditutup, Wagub Bali Tinjau Kondisi Calon Penumpang

Kompas.com - 05/11/2015, 10:34 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta meninjau Bandara Ngurah Rai yang ditutup hingga Jumat (6/11/2015) besok.

Kedatangan Sudikerta untuk memastikan pelayanan yang terbaik buat calon penumpang yang batal diberangkatkan akibat erupsi anak Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Saya harap tidak ada wisatawan kita yang terkatung-katung. Tidak ada calon penumpang yang terlantar," kata Wagub Sudikerta, Kamis (5/11/2015).

"Jangan sampai calon penumpang yang tertinggal di bandara, yang batal terbang tanpa mendapatkan perhatian yang baik," tegas dia.

Wagub Sudikerta juga menambahkan, langkah penanganan lainnya akibat erupsi anak Gunung Rinjani, dengan melakukan evaluasi dan koordinasi setiap saat perkembangan terjadi.

Wagub Sudikerta melihat langsung bagaimana petugas maskapai dalam memberikan pelayanan informasi kepada calon penumpang.

Di posko bandara, Sudikerta juga melihat bagaimana posko ini terus didatangi calon penumpang untuk mengetahui perkembangan terkini.

Dia sempat memberikan pernyataan kepada calon penumpang untuk bersabar. Dia menyebut peristiwa ini adalah musibah alam yang tidak bisa dihindarkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com