Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bandara Ngurah Rai Ditutup hingga Kamis Pagi

Kompas.com - 04/11/2015, 08:25 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com — Bandara Ngurah Rai akan ditutup hingga Kamis (5/11/2015) pagi.

Hal ini disampaikan Co GM PT Angkasa Pura I Gusti Ngurah Rai, Gusti Ngurah Ardita, saat ditemui di bandara, pagi ini, Rabu (4/11/2015).

"Kami baru selesai rapat, diputuskan bahwa bandara akan ditutup sampai besok pagi," kata Ngurah Ardita.

"Alasan diperpanjang penutupannya karena perkembangan dari kondisi debu (Gunung Rinjani), pemantauan satelit, dan informasi BMKG," ujarnya.

Akibat keputusan ini, penumpang pun menumpuk sejak pagi dan banyak yang terlihat cemas serta bingung. Mereka umumnya tak tahu apakah harus menunggu jadwal ulang atau meminta uang kembali.

Pantauan di sekitar bandara, khususnya terminal domestik, terlihat calon penumpang belum beranjak dari posisinya. Mereka terlihat masih terlihat beristirahat. Terlebih lagi, banyak di antara mereka yang sudah sejak semalam menginap di bandara.

Petugas bandara pun sudah mulai sibuk melakukan pelayanan bagi calon penumpang yang ingin meminta informasi dan meminta saran terkait kondisi yang dialami saat ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com