Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selama Setahun, Pria Ini Sudah 20 Kali Cabuli Anak Tirinya

Kompas.com - 13/10/2015, 22:55 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com- Idar (39) seorang pria warga Jalan Bakti, Kelurahan Marpoyan Damai, Pekanbaru tega mencabuli anak tirinya GW yang baru berusia 8 tahun. Korban dicabuli sebanyak 20 kali terhitung sejak setahun lalu.

Perangai jahatnya baru terhenti setelah salah seorang warga memergokinya ketika akan mencabuli korban. Warga menggerebek tempat tinggalnya setelah mendengar teriakan korban, Sabtu (11/10/2015).

Setelah menggerebek, Herman, salah seorang tetangga Idar, melihat korban dan tersangka tengah berada di dalam kamar. Korban juga terlihat menangis seperti menahan sakit. Melihat pemandangan yang tidak lazim, dibantu warga, Herman pun mengamankan tersangka dan menyerahkan pria itu ke polisi.

Dari keterangan polisi, tersangka mengaku telah mencabuli anak tirinya itu di saat istrinya tidak berada di rumah. Aksinya dijalankan pada siang dan malam hari.

"Dari pengakuan tersangka, ia sudah melakukan aksi tak senonoh tersebut sebanyak 20 kali. Terakhir korbannya berteriak saat tersangka akan mencabulinya, " kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bimo Arianto, Selasa (13/10/2015).

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Sedangkan korban juga dimintai keterangan dengan didampingi ibunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com