Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjaring Razia, 5 Pasangan Mesum Disuruh Tanda Tangani "Surat Perjanjian"

Kompas.com - 13/10/2015, 11:11 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com — Lima pasangan mesum terjaring razia petugas kepolisian di sejumlah hotel melati di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (13/10/2015) dini hari.

Para muda-mudi yang sedang dimabuk asmara ini dipergoki petugas sedang berduaan dengan pasangannya masing-masing. Bahkan, diketahui satu pasangan adalah siswa dari dua sekolah ternama di Polewali Mandar.

Selain itu, satu pria yang tertangkap diketahui sudah memiliki istri dan anak. Tiga pasangan lainnya diketahui sebagai pasangan kekasih.

Kepala Polres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Kurniawan mengaku prihatin dengan temuan ini. "Kelimanya kita pergoki sedang telanjang dada dengan pasangannya masing-masing. Yang bikin miris ada anak sekolah ternama yang ikut terjaring," kata dia.

"Kita akan berkoordinasi dengan orangtua dan pihak sekolah untuk memberi sanksi kepada mereka agar bisa menimbulkan efek jera bagi pasangan yang lain," tutur Agoeng.

Meski kelimanya tidak akan ditahan, mereka dinilai sudah mendapat sanksi sosial. Kelimanya baru akan dibebaskan jika sudah dijemput oleh orangtua atau keluarga masing-masing. 

Selain itu, mereka juga diwajibkan untuk membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com