Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Remaja Tenggelam di Sungai, Satu Tewas

Kompas.com - 12/10/2015, 10:36 WIB
Kontributor Lampung, Eni Muslihah

Penulis

BANDARLAMPUNG, KOMPAS.com - Seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun ditemukan mengambang dalam kondisi tewas di Sungai Way Sekampung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Menurut anggota tim pencarian korban tenggelam dari Basarnas Lampung Dery Kurniawan, pada Senin (12/10/2015), tim menemukan jenazah Yulianto (15) siswa SMP kelas tiga warga Pulau Raya Dwsa Duyang, Kecamatan Natar.

"Korban Yulianto ditemukan pukul 09.15 WIB, sekitar 100 meter dari lokasi korban diduga tenggelam, jasadnya dalam keadaan lebam dan mengeluarkan darah segar pada bagian wajahnya," katanya.

Yulianto bersama Hanafi dan teman-teman lainnya, pada Minggu (11/10/2015), berenang di Sungai Way Sekampung. "Salah satu di antara mereka tak bisa berenang dan tenggelam, lalu Hanafi berusaha menyelamatkan Yulianto namun akhirnya ikut terbawa arus air sungai," katanya lagi.

Kejadian itu dilaporkan warga setempat ke kantor kepolisian terdekat dan Basarnas menurunkan tim untuk melakukan pencarian. "Sampai saat ini kami terus melakukan pencarian korban Hanafi selama tujuh hari ke depan. Lebih dari itu, tim akan terus melakukan pencarian sampai ditemukan," kata Derry lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com