Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Pembunuhan Remaja di Cimahi

Kompas.com - 08/10/2015, 22:58 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

CIMAHI, KOMPAS.com - Hingga kini, kepolisian belum menemukan titik terang terkait pelaku kejahatan jalanan di Kota Cimahi, Jawa Barat, yang mengakibatkan Fauzi (18) tewas mengenaskan setelah ditusuk di mata dan beberapa bagian tubuhnya, pada Rabu, (7/10/2015) dini hari.

"Masih didalami," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono kepada wartawan, Kamis, (8/10/2015).

Minimnya saksi saat kejadian itu menyulitkan polisi mengungkap identitas pelaku. Meski begitu, kata Pudjo, upaya pendalaman untuk mengungkap pelaku terus dilakukan. "Polisi bekerja keras mengungkap kasus yang menjadi perhatian publik ini. Berbagai informasi dari masyarakat sangat kami harapkan untuk mengungkap bagaimana kasus terjadi dan mengungkap siapa pelakunya," kata Pudjo.

"Dipastikan polisi akan menegakkan hukum yang seadil-adilnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tambah Pudjo.

Saat ini, lanjut Pudjo, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus pembunuhan sadis itu. "Ada enam orang saksi yang sudah kami periksa," kata Pudjo.

Diberitakan sebelumnya, Fauzi warga Kampung Bobojong, Kecamatan Cimahi Utara, tewas mengenaskan akibat luka tusuk di bagian mata dan di beberapa bagian tubuhnya. pada Rabu dini hari, Fauzi tengah mengendarai sepeda motornya melewati pertigaan Jalan Cidahu saat dicegat dua orang tak dikenal yang juga menunggang sepeda motor.

Saat itu, kedua pelaku berpura-pura menanyakan sesuatu kepada korban. Namun, dua orang itu malah menganiaya korban hingga tewas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com