Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Anggota Polres Kupang Nyaris Dikeroyok Brimob

Kompas.com - 07/10/2015, 22:27 WIB
Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Brigadir Kepala PB dan Brigpol ES, anggota Polres Kupang Kota yang bertugas di pos polisi Fatululi, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, nyaris jadi bulan-bulanan puluhan anggota Brimob Polda NTT.

Bripka PB, yang ditemui sejumlah wartawan, Rabu (7/10/2015), mengatakan, dia sedang sedang menonton televisi, secara tiba-tiba sekitar 30 orang anggota Brimob Polda NTT yangmengendarai sepeda motor menghampiri dan langsung menyerangnya.

Menurut PB, dia sempat bertanya kepada anggota Brimob tersebut, alasan penyerangan itu namun tidak digubris. “Saat saya menghindar, salah satu anggota Brimob yang ikut dalam rombongan tersebut, mencabut sangkur yang dibawa hendak menikam saya, tetapi langsung menghindar dan lari dari lokasi kejadian,” kata dia.

Karena tak berhasil menyerang dua anggota polisi itu, puluhan anggota Brimob Polda NTT itu langsung merusak pos polisi Fatululi dengan cara memecahkan kaca dengan menggunakan batu dan kayu. Bukan saja itu, anggota Brimob mengenakan rompi dan berpakaian dinas itu juga menendangi sepeda motor milik PB hingga jatuh.

Diberitakan sebelumnya, pos polisi Fatululi, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, diserang dan dirusak puluhan anggota Brimob Polda NTT. Akibatnya, sejumlah kaca jendela, televisi dan telepon di dalam pos polisi itu hancur berantakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com