Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kopilot Aviastar Akan Dimakamkan di Kuta

Kompas.com - 07/10/2015, 22:19 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

KUTA, KOMPAS.com — Keluarga kopilot Aviastar, Yudhistira Febby (39), mengharapkan jenazah pria itu bisa dimakamkan di Kuta, Bali. Keputusan ini diambil atas dasar musyawarah keluarga. Hal ini disampaikan oleh kakek Yudhistira, Harjomo Seputro (73).

"Keluarga sudah memutuskan di Bali. Sesampainya di Bali akan dishalatkan di masjid bandara, lalu dibawa ke pemakaman," kata Harjomo,  Rabu (7/10/2015).

Harjomo menambahkan, saat ini istri, anak, dan ibu almarhum masih berada di Makassar sejak Senin lalu. Sementara almarhum nantinya akan dikebumikan di Pemakaman Umum Islam 1, Kuta, yang lokasinya tidak terlalu jauh dengan bandara.

Keluarga juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pemakaman almarhum yang belum diketahui jadwal kedatangannya. "Kami keluarga masih menunggu kepastian kabar kapan jenazah akan tiba. Mohon doa yang terbaik buat almarhum," tambahnya.

Sementara itu, keluarga besar almarhum Yudhistira juga menggelar doa atau tahlilan di kediaman keluarganya, Perum Plaza Jalan Majapahit, Kuta, Bali. Suasana duka tampak terasa menyelimuti keluarga dan kerabat yang hadir dalam tahlilan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com