Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Rano Karno dan Deddy Mizwar, Delegasi Daerah Berebut Foto dengan Ahok

Kompas.com - 02/10/2015, 15:43 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

KUTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi bintang di acara Forum Kerja Sama Daerah Mitra Praja Utama (FKD-MPU) XV di Kuta, Bali, Jumat (2/10/2015).

Banyak orang berebut mengajak Ahok untuk berfoto bareng. "Pak Ahok, Pak Ahok permisi, bisa foto bareng kan? Sebentar saja Pak. Terima kasih, terima kasih banyak," kata Remon, seorang petugas keamanan yang bertugas di acara itu.

Bukan hanya Remon yang ingin berfoto dengan Ahok. Beberapa anggota delegasi daerah juga meminta waktu Ahok untuk berfoto pada saat rehat. Orang nomor 1 di DKI Jakarta itu pun memenuhi permintaan mereka dengan ramah. Acara foto-foto itu berlangsung selama sekitar 10 menit.

"Wah senang sekali bisa ketemu Pak Ahok di Bali. Senang, senang bisa foto dengan Pak Ahok," kata seorang anggota delegasi bernama Dian.

Ahok memang menjadi sosok yang paling banyak diajak berfoto bersama meskipun di acara tersebut hadir juga pesohor yang sekarang menjadi pejabat, seperti Gubernur Banten Rano Karno dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com