Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emosi, Perempuan Ini Tikam Suami dan Selingkuhannya

Kompas.com - 28/09/2015, 16:56 WIB
Kontributor Kolaka, Suparman Sultan

Penulis

KOLAKA, KOMPAS.com — Seorang perempuan berinisial A (22), warga Desa Oko-oko, Kecamatan Pomalaa, Kolaka, Sulawesi Tenggara, nekat mendatangi sebuah rumah kos di Kelurahan Sakuli Kolaka, tempat suaminya, EF (34), sedang berselingkuh dengan R (22).

Setibanya di rumah kos itu, tanpa pikir panjang, A menikam tangan suaminya sebelum menyerang R hingga menderita luka di lengan dan dada.

Kasatreskrim Polres Kolaka AKP Denis Arya Putra menjelaskan, saat menuju tempat suaminya berselingkuh itu, A telah membawa sebilah pisau. Namun, sebelumnya, perempuan itu sudah mencari informasi terkait keberadaan suaminya.

“Dia bertanya dulu sama kerabatnya di mana posisi suaminya. Kerabatnya bilang ada di Sakuli sama perempuan lain. Tanpa pikir panjang, A kemudian menuju tempat itu," katanya, Senin (28/9/2015).

Denis menambahkan, beruntung sang suami dan selingkuhannya masih mampu menahan amukan A sehingga mereka berdua terhindar dari luka yang lebih parah. "A ini langsung menyerang tanpa berkata apa-apa, mungkin lagi emosi. Untung saja suaminya bersama selingkuhan dapat menghindar sehingga tikaman A hanya mengenai lengan dan dada mereka berdua," ujarnya.

Denis menjelaskan, kini polisi tengah melanjutkan kasus ini dengan melakukan beberapa pemeriksaan, termasuk memeriksa A. "Jadi, tetap kita lanjutkan, A ini dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan," ujarnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com