Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angkot Tabrak Trotoar, Sopir dan Penumpang Muntah Darah

Kompas.com - 18/09/2015, 16:03 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Angkutan Kota Intra dengan nomor polisi BK 1131 TP menabrak trotoar di Jalan Sudirman, Kelurahan Dwikora, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Jumat (18/9/2015) siang.

Berdasarkan keterangan seorang saksi mata, Andi (35), angkot tersebut sudah melaju oleh sebelum menabrak trotoar. Bahkan, angkot yang tak terkendali itu, terlihat nyaris menghantam mobil pribadi yang ada di sampingnya.

Mobil itu baru terhenti setelah menabrak trotoar di depan Kantor Pengadilan Negeri Pematangsiantar. Tiga penumpang termasuk sopir mengalami luka di kaki. Bahkan, sang sopir Jisman Marpaung mengalami muntah darah akibat benturan dengan setir mobil.

"Sempat juga aku melihat korban, dua orang ibu-ibu dan satu sopirnya yang muntah darah karena terkena benturan setir mobilnya," kata Andi.

Meski sempat mengakibatkan kemacetan, Polisi Satlantas Polres Pematangsiantar langsung melakukan pengamanan di sekitaran lokasi kecelakaan. Ketiga pun korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com