Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Joging, Pria Ini Kehilangan Uang Rp 5,5 Juta

Kompas.com - 10/09/2015, 21:43 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON,KOMPAS.com - Sial benar nasib Yopie Angwarmasse (45), warga Hative Kecil, Kecamatan Sirimau. Bagaimana tidak uang tunai miliknya sebesar Rp 5,5 juta dan dua buah ponsel pintar yang disimpan di bagasi sepeda motornya raib digondol pencuri.

Kejadian ini berawal ketika Yopie berniat berjogin di Lapangan Merdeka, Ambon pada Rabu (9/9/2015) sore. Setibanya di Lapangan Merdeka, Yopie memarkir sepeda motor di lahan yang sudah tersedia. Selanjutnya, Yopie kemudian melaksanakan niatnya berjoging.

Namun, saat selesai berjoging dan akan pulang ke rumah, Yopie mendapati helmnya sudah tak ada di sepeda motor. Setelah di memeriksa kondisi sepeda motor itu, betapa terkejutnya Yopie karena uang tunak dan dua ponselnya sudah raib.

"Dia sangat kaget karena uang tunai sebesar Rp 5,5 juta dan barang-barang berharga miliknya sudah hilang digondol maling," kata Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Meity Jacobus, Kamis (10/9/2015).

Yopie, lanjut Meity, sempat bertanya kepada warga di sekitar lokasi dia memarkir sepeda motor. Namun sayang tak seorangpun yang menyaksikan aksi pencurian tersebut. Akhirnya, Yopie melaporkan masalah itu ke kepolisian.

“Saat ini laporan korban sudah kita terima. Kita akan tindak lanjuti laporan korban sesuai prosedur yang berlaku,” Meity menegaskan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com