Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah 20 Kali Beraksi, Pelaku Curanmor Ditembak karena Melawan Saat Ditangkap

Kompas.com - 03/09/2015, 20:37 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Pelaku perampokan sepeda motor atas nama Bambang Sulistio (24) yang diketahui sudah 20 kali beraksi di sejumlah tempat ditangkap. Dari tangannya, diamankan tiga unit sepeda motor, yakni Honda Vario BK 2118 AFO, Suzuki Fu BK 2374 AFB dan Honda CBR 150 R BK 4794 AEY. 

“Tersangka atas nama Bambang ini tercatat sudah 20 kali merampok sepeda motor. Namun hanya tiga unit sepeda motor hasil kejahatannya yang baru kita amankan. Sisanya masih dalam penelusuran. Saat beraksi, pelaku terbilang cukup sadis karena memakai senjata tajam untuk menakuti korbannya,” kata Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kamis (3/9/2015).

Selain Bambang, polisi juga menembak pelaku lainnya yang bernama Darmawan Syahputra Purba (34) dan Randy alias Andy (27). Mereka ditembak Unit Ranmor Mapolresta Medan lantaran berusaha melawan polisi saat diringkus.

Dalam waktu sepekan, Reskrim Mapolresta Medan meringkus 15 bandit jalanan kasus perampokan sepeda motor, jambret dan pencurian. Mardiaz mengatakan, selain para pelaku, sembilan unit sepeda motor diamankan sebagai barang bukti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com