Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersangka Sabu Minta Jangan Masuk Koran, Takut Mertua Meninggal

Kompas.com - 21/08/2015, 22:11 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Prawito alias Gebok (44), yang ditangkap di rumahnya usai memakai sabu-sabu, Jumat (21/8/2015), meminta wartawan untuk tidak meliput dirinya. Ia khawatir mertuanya meninggal dunia jika membaca berita tentang menantunya itu. 

"Jangan masukkan ya, Bang, ke koran. Nanti mertuaku meninggal kalau dia sampai melihatnya," ujar Prawito kepada wartawan yang meliputnya saat diperiksa di ruang Satnarkoba Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara, Jumat. 

Saat ditangkap, Prawito mengaku belum setengah menikmati barang haram tersebut sehingga polisi dapat mengamankan tiga paket sabu-sabu dari dalam kotak serta satu buah bong dan pipa kaca.

Tersangka bersama barang bukti kemudian diboyong ke ruang Satnarkoba Polres Pematangsiantar untuk diperiksa. 

"Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi masyarakat. Setelah kita melakukan penyelidikan selanjutnya anggota menuju ke rumah tersangka dan berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti," kata Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Bambang Sw.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com