Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Sekolah, Bocah SD Temukan Jasad Tanpa Identitas di Pinggir Jalan

Kompas.com - 18/08/2015, 14:40 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

WAJO, KOMPAS.com - Penemuan jasad perempuan tanpa identitas menggegerkan warga Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan sekira pukul 12.40 wita, Selasa (18/8/2015).

Jasad wanita tersebut pertama kali ditemukan seorang bocah SD saat pulang sekolah dengan posisi tengkurap di tepi jalan tertutup semak belukar. Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 17-24 tahun itu ditemukan mengenakan celana jins berwarna biru, kaus warna putih, dan mengenakan gelang emas serta cincin kawin.

Ada pun ciri fisiknya adalah berkulit putih, rambut sebahu dan agak pirang pada bagian ujung rambut. Tak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan tim forensik Polres Wajo.

"Tidak ada tanda kekerasan, harta benda masih melekat utuh di tubuhnya. Dugaan sementara, korban tabrak lari," ujar Kapolres Wajo AKBP M Guntur di sela proses evakuasi.

Warga dari berbagai penjuru kota Sengkang langsung memenuhi lokasi penemuan mayat wanita tanpa identitas. Sementara itu, jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng untuk dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kami masih menunggu bagi keluarga yang merasa kehilangan agar segera datang ke rumah sakit yang jelas tidak ada bekas penganiayaan dan harta benda korban masih utuh," tambah Guntur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com