Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota Polisi Dipanah Begal di Makassar

Kompas.com - 14/08/2015, 16:12 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Brigadir Dua (Bripda) Erwin, Anggota Direktorat Sabhara Polda Sulselbar, menjadi korban begal di Jl Tidung, Jumat (14/8/2015) dinihari. Dari kejadian itu, korban terkena panah di lengan kanan dan punggungnya.

Kepala Polsekta Rappocini, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muari yang dikonfirmasi mengatakan, korban hendak mengambil helm di rumah teman dekatnya, Bripda Fatimah Wulandari, anggota Polres Takalar ini di Jl Tidung 10.

"Saat korban baru tiba di rumah temannya itu, dia didatangi oleh dua orang menggunakan motor Yamaha Mio. Tanpa basa-basi, korban langsung dipanah. Mendengar suara teriakan Bripda Fatimah Wulandari dan melihat warga mulai berdatangan, pelaku langsung kabur," ungkapnya.

Selanjutnya, korban dilarikan ke RS Grestelina untuk mendapatkan pertolongan tim medis. Namun, tim medis kemudian merujuk korban ke RS Bhayangkara, Makassar.

"Kasus ini masih kita selidiki. Tapi untuk sementara motifnya korban hendak dibegal. Tidak ada motif lain dalam kasu itu. Mudah-mudahan pelaku segera bisa ditangkap," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com