Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Ditabrak Avanza, Gadis 19 Tahun Tewas di Tempat

Kompas.com - 30/07/2015, 11:13 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis


MAJENE, KOMPAS.com - Sebuah motor matic yang dikemudikan seorang perempuan berusia 19 tahun bertabrakan dengan sebuah mobil Avanza yang melaju kencang dari arah berlawanan di Jalan Jenderal Sudirman, Majene, Sulawesi Barat, Kamis (30/7/2015). Akibatnya, gadis bernama Devi Aprianti itu tewas di tempat.

Sopir avanza hitam bernopol DC 333 BB yang dikemudikan Zulkifli kini diamankan di Mapolres Majene bersama motor korban yang sudah hancur.

Kecelakaan ini bermula ketika korban hendak pulang ke rumahnya di Jalan Mulawarman Campalagian, Polewali Mandar. Mobil avanza berwarna hitam yang berisi Zulkifli dan kawan-kawnanya melaju kencang dari arah berlawanan.

Tabrakan tak terhindarkan lantaran mobil Avanza yang melaju cepat berusaha menyalip kendaraan lain yang ada di depannya. Korban yang datang dari arah berlawanan pun ditabrak dan sempat terseret beberapa meter.

Mobil Avanza yang ringsek di bagian depan langsung dibawa petugas ke Mapolres Majene, berikut sopir dan rekan-rekannya. Jenazah korban dievakuasi Warga ke RSUD Majene sambil menunggu keluarga.

“Seluruh TKP termasuk barang bukti motor milik korban maupun Avanza yang menabrak korban sudah diamankan polisi. Jenazah korban sendiri telah dievakuasi ke RSU Majene,” ujar Kasat Lantas Polres Majene, AKP Morens, di lokasi kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com