Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Oknum Polisi Dikeroyok

Kompas.com - 24/07/2015, 21:43 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com — Seorang oknum polisi berpangkat bripda di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, diamuk warga karena diduga selingkuh dengan istri orang lain. Peristiwa yang terjadi di pekarangan salah satu hotel ini berakhir setelah sejumlah polisi berpakaian preman tiba di lokasi, Jumat (24/7/2015).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 01.30 Wita ini bermula dari kecurigaan HS atas kelakuan istrinya yang diduga berselingkuh dengan polisi berinisial AN.

HS mendapat informasi bahwa istrinya sedang berada di kamar salah satu hotel di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

HS yang mendatangi hotel itu bersama sejumlah kerabatnya mendapati kendaraan AN akan meninggalkan hotel. HS kemudian menghentikan kendaraan AN. Adu mulut yang berujung pengeroyokan pun terjadi. Sementara itu, istri HS lebih dulu kabur meninggalkan tempat kejadian.

"Sudah lama memang saya curiga, dan memang saya tangkap basah," kata HS.

Pengeroyokan berakhir setelah sejumlah polisi berpakaian preman tiba di lokasi dan langsung mengamankan Bripda AN ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bone.

Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bone Iptu Andi Abdl Rahman hingga saat ini masih menunggu laporan resmi HS. Ia mengakui bahwa Bripda AN telah beberapa kali diperiksa atas kasus yang sama.

"Kami masih menunggu korban melapor secara resmi, dan belum terbukti apakah betul selingkuh atau tidak," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com