Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Mahasiswa Tewas Kena Panah di "Flyover" Makassar

Kompas.com - 21/07/2015, 13:57 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang mahasiswa pencinta alam dari salah satu perguruan tinggi di Makassar Sulawesi Selatan, Abdi Firman Thaha (22), ditemukan terkena anak panah di samping jalan layang (flyover) Makassar, Selasa (22/7/2015) dinihari.

Warga Jalan Palm Merah, Bontoa, Kecamatan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan itu ditemukan warga yang kebetulan melintas di sana. Abdi langsung dilarikan ke RS Ibnu Sina di Jalan Urip Sumoharjo.

Saat itu, Abdi sudah tidak sadarkan diri, dan sesak nafas. Tidak lama kemudian, Abdi dinyatakan meninggal dunia.

Kepala Polsekta Panakukang, Komisaris Polisi (Kompol) Woro Susilo mengatakan, Abdi terkena panah di punggung sebelah kiri. Setelah meninggal, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.

"Kasus ini masih kita selidiki. Barang bukti berupa anak panah atau busur sudah diamankan. Jenazah masih disimpan di dalam coll freezer sambil menunggu pihak keluarganya," kata Woro.

Woro menjelaskan, Abdi mengenakan baju kaos warna hijau, jaket warna hitam-abu-abu, celana pendek kain warna hitam, ikat pinggang warna hitam. "Korban juga mengenakan gelang tangan sebanyak tiga buah, terdapat skrap/kain warna hijau biru," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com