Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah 4 Tahun Tewas Ditabrak Angkot

Kompas.com - 17/07/2015, 02:04 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

PEMATANGSIANTAR, KOMPAS.com - Muhammad Dani (4), bocah warga Gang Rukun, Jalan Rakutta Sembiring, Pematangsiantar, Sumatera Utara, tewas setelah ditabrak angkutan kota (angkot) Intra bernomor polisi BK 1854 TN, Kamis (16/7/2015).

Putra dari pasangan suami-istri Marzuki Purba (25)-Diana br Sinaga (31) itu ditabrak ketika angkot sedang mundur.

"Mau pulang ke rumahnya kami, baru cari botot (barang bekas) dari Rakutta Sembiring. Kulihat atrek (mundur) angkot Intra itu memutar. Si Dani persis di belakang angkot. Padahal sudah menjerit aku dan bapaknya bilang stop tapi nggak dengar supirnya," ujar Diana di ruang instalasi jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Kanit Laka Polres Pematangsiantar Aiptu JM Purba yang ikut mengantarkan jenazah Dani, membenarkan kecelakaan tersebut. Sejauh ini, pihaknya sudah mengamankan sopir angkot dan sedang melakukan penyelidikan.

"Kita masih menyelidiki. Posisi kejadian tepat berada tak jauh dari rumah sopir. Tadinya mau memundurkan mobil ke arah rumah, karena mau istrahat," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com