Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswi SMA Dilarikan ke RS dengan Anak Panah Menancap di Jidat

Kompas.com - 15/07/2015, 12:33 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang siswi SMA Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, Musdalifa (18) menjadi korban penyerangan empat pemuda bermotor. Warga Jalan Kumala II itu dilarikan ke rumah sakit dengan anak panah menancap di jidat.

Peristiwa ini terjadi, Selasa (15/7/2015) sekitar pukul 21.00 Wita. Saat itu, Musdalifa sedang duduk di tepi kanal di kompleks rumahnya di Jalan Kumala 2, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Makassar. Tiba-tiba, empat pria yang berboncengan dengan dua motor melepaskan panah ke arah kerumunan warga.

"Panah pun mengenai korban Musdalifa. Setelah melepaskan panah, keempat pelaku langsung kabur dan warga berusaha mengejarnya. Motor pelaku Suzuki Thunder DD 2303 JZ sempat mogok, namun pelaku langsung kabur dan berhasil meloloskan diri," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Andi Husnaeni kepada wartawan, Rabu (15/7/2015).

Motor Thunder yang ditinggal pelaku, lanjut Andi Husnaeni, menjadi amukan massa hingga dibuang ke kanal. "Anggota Polsekta Tamalate yang datang ke lokasi kejadian mengamankan motor pelaku penyerangan. Hingga kini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan polisi," tambah Husnaeni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com