Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Bertato Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Kompas.com - 08/07/2015, 14:14 WIB
Kontributor Singkawang, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis


PONTIANAK, KOMPAS.com
- Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir Jalan Trans Kalimantan Km 72,5, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (8/7/2015). Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan warga dalam posisi telentang dan hanya mengenakan celana pendek warna biru.

Tidak ditemukan identitas apa pun dari jasad korban. Wakil Kepala Polresta Pontianak, AKBP Veris mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 wib. Penemuan mayat tersebut berawal dari informasi warga Dusun Betung, Desa Teluk Bakung, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

"Ciri-ciri korban dengan rambut ikal agak berwarna kuning, berpostur tubuh kurus dengan tinggi sekitar 163 cm, dan terdapat tato motif di bagian tangan dan kaki, serta tato bunga ukuran kecil di dada sebelah kiri," kata Veris, Rabu (8/7/2015).

Menindaklanjuti laporan dari warga, Veris mengatakan, sekitar pukul 10.00 Wib, anggota Polsek Ambawang dan Polresta Pontianak serta anggota Polsek Tayan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Anggota kemudian mengecek lokasi penemuan mayat tersebut karena TKP berada di batas wilayah antara Kabupaten Kubu Raya dengan Kabupaten Sanggau.

Mayat pria bertato tersebut kemudian dibawa menggunakan mobil ambulans yang kebetulan melintas di jalan tersebut. Saat ini, korban berada di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo Polda Kalbar untuk divisum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com