Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Dibegal, Mahasiswi Juga Diperkosa di Kolong Jembatan

Kompas.com - 07/07/2015, 12:03 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Makassar bernisial HST (21) menjadi korban begal dan diperkosa oleh tiga remaja di kolong jembatan Pampang Jl Urip Sumoharjo, Selasa (7/6/2015) dinihari.

Peristiwa ini terjadi ketika korban melintas menggunakan motornya di Jl Urip Sumoharjo. Saat di depan Wisma Benhil, korban dihadang tiga pelaku berprofesi sebagai pemulung yakni Reski (14), Mammuni (14) dan Fadli (14). Di situ, korban diancam dengan menggunakan panah atau busur. Korban pun disekap dan dibawa ke kolong jembatan yang berjarak sekitar 50 meter dari depan Wisma Benhil.

"Ketiga pelaku lalu memperkosa korban secara bergantian. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku lalu merampas dua handphone milik korban. Ketiga pelaku pun selanjutnya melarikan diri," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Andi Husnaeni.

Atas kejadian itu, lanjut Andi, korban melaporkan peristiwa yang menimpa dirinya ke Polsekta Panakukang. Setelah menerima laporan, polisi selanjutnya membawa korban ke RS Bhayangkara untuk divisum.

"Dari penyelidikan, polisi berhasil mengetahui identitas ketiga pelaku. Dari tiga pelaku, dua orang yakni Reski dan Mammuni berhasil diamankan. Kasus yang awalnya ditangani Polsekta Panakukang kemudian dilimpahkan ke Polrestabes Makassar dan ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com