Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Polisi Dikeroyok dan Dibacok di Tengah Keramaian

Kompas.com - 06/07/2015, 09:00 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

MAMASA, KOMPAS.com - Bripda Putra Suhardiman, anggota Polres Mamasa, Sulawesi Barat di jatuh bersimbah darah, dan tak sadarkan diri setelah dibacok dan dikeroyok puluhan pemuda di Mamasa, Minggu malam (5/7/2015). Peristiwa itu terjadi di tengah keramaian pasar malam. 

Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh kepastian tentang pemicu aksi pengeroyokan ini. Namun beredar kabar, pengeroyokan dipicu ketersinggungan seorang pemuda yang ditegur oleh Putra, karena menggunakan sepeda motor dengan knalpot bising.

Ibu kandung Putra yang datang dari kampung halamannya di Jeneponto, Sulawesi Selatan ke RSUD Polewali Mandar, tak kuasa menahan tangis saat mendapati anaknya telentang di bangsal RS. Ia bshksn jatuh pingsan melihat kondisi Putra usai menjalani operasi.

Putra mengalami luka bacok di bagian lengan, kaki, punggung dan leher. Sebelumnya, beberapa saat setelah tiba di RS usai menempuh perjalanan selama enam jam dari Mamasa ke Polewali Mandar, Putra langsung menjalani operasi.

Dokter bedah di RSUD Polewali Mandar Ilham mengatakan, ada empat luka bacok di tubuh Putra. Selain itu, tulang kaki Putra pun patah. “Saat ini korban sudah membaik kondisinya, mudah-mudahan semuanya aman,” ujar Ilham.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com