Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Wanita Terlilit Charger Ponsel Ditemukan di Dalam Parit

Kompas.com - 05/07/2015, 08:42 WIB
Kontributor Singkawang, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

PONTIANAK, KOMPAS.com - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di dalam parit di Jalan Ampera, Desa Durian, Kecamatan Ambawang, Kubu Raya, Sabtu (4/7/2015) sekitar pukul 23.30 malam. Korban ditemukan dalam posisi jongkok di dalam parit sedalam setengah meter tertutup sehelai karung dan sekeping papan.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Andi Yul, mengatakan, penemuan korban berawal dari laporan masyarakat yang mendengar adanya teriakan minta tolong. Saat ditemukan dicari-cari, ditemukan korban dalam parit.

Korban memakai kaos warna merah, celana jeans selutut, sepatu hak tinggi ukuran 5 cm, dan rambut hitam lurus sebahu.

"Setelah dilakukan pengecekkan bersama, ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa serta ditemukan kabel charge HP melilit lehernya" kata Andi, Minggu (5/7/2015) dinihari.

Dari keterangan saksi, sebelum mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 23.00 WIB, ada 2 motor di lokasi. Motor yang pertama dikendarai seorang pria membonceng wanita dan motor yang kedua hanya dikendarai seorang pria.

Tidak lama kemudian, setelah warga mendengar teriakan minta tolong, kedua motor tersebut hanya dikendarai masing-masing pria dengan kecepatan tinggi meninggalkan lokasi.

"Diperkirakan motor yang digunakan tersebut jenis Kawasaki Ninja dan Yamaha RX King dengan suara kenalpot yang tidak sesuai standar," kata Andi.

Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Anton Soedjarwo untuk divisum. Selanjutnya akan polisi menggunakan data mambis untuk mengetahui identitas korban dari sidik jari. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini dan melakukan pemeriksaan terhadap para saksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com