Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesta Miras Oplosan Tiga Hari Berturut-turut, Seorang PNS di Papua Tewas

Kompas.com - 03/07/2015, 09:24 WIB
Kontributor Jayapura, Alfian Kartono

Penulis

JAYAPURA, KOMPAS.com – Satu orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Puncak Jaya, setelah berpesta minuman keras selama tiga hari berturut-turut di Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Kamis (2/7/2015) kemarin.

Juniel Wonda (32) yang sehari-hari bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Puncak Jaya, meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Puncak Jaya selama 2 jam.

Kepala Bidang Humas, Kepolisian Daerah Papua, Kombes Patrige Renwarin mengatakan, dari laporan Kepolisian Resor Puncak Jaya, Juniel bersama tujuh orang rekannya berpesta miras di salah satu rumah di Kampung Pagaleme, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya sejak Senin (29/6/2015) lalu.

“Dari keterangan saksi, dalam pesta miras itu mereka mencampur minuman cola dengan alkohol murni. Setelah berpesta selama tiga hari, beberapa di antaranya mengalami gangguan penglihatan, dan langsung dilarikan ke RSUD Puncak Jaya,” kata Patrige melalui telepon selulernya, Jumat (3/7/2015).

Menurut Patrige, tiga orang rekan Juniel, masing-masing Koboy Kogoya (20), Deki Wonda (39) dan Towolom Wonda (32) masih menjalani perawatan di RSUD Puncak Jaya.

Sementara jenazah Juniel Wonda sudah diterbangkan ke Jayapura menggunakan pesawat Alda Air PK- DLA, Kamis sore kemarin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com