Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Nama Lima Jenazah Korban Hercules yang Dibawa ke Lanud Soewondo

Kompas.com - 02/07/2015, 10:11 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com — Lima jenazah korban pesawat Hercules yang jatuh di Medan dibawa ke Landasan Udara Soewondo, Medan, Sumatera Utara, Kamis (1/7/2015) pagi. Kelima jenazah tersebut merupakan korban sipil yang berhasil diidentifikasi.

"Ada lima yang sudah siap diberangkatkan ke Lanud Soewondo," ujar Kabid Humas Polda Sumatera Utara Komisaris Besar Helfi Assegaf di Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Haji Adam Malik, Medan, Sumatera Utara, Kamis.

Kelima jenazah tersebut atas nama Jariman Sinurat, Sautan Sinurat, Friska Sitanggang, Ester Yoshepin Sihombing, dan Rita Yunita Sihombing. Adapun jumlah total jenazah yang sudah dikeluarkan dari RSUP H Adam Malik adalah sebanyak 57 jenazah.

Beberapa ambulans juga tengah disiapkan untuk mengangkut jenazah tersebut ke Lanud Soewondo.

Proses identifikasi kembali dilakukan olen tim identifikasi gabungan. Tim tidak akan menetapkan target berapa jenazah yang akan diidentifikasi hari ini.

"Kita akan kerja maksimal," kata Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri Brigadir Jenderal Pol Arthur Tampi, Kamis pagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com