Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bripda Putri Inka Mutiara: I Love U Dian Sukma

Kompas.com - 01/07/2015, 19:48 WIB


BANDUNG, KOMPAS.com
 — Bertahun-tahun menjalin asmara, Bripda Putri Inka Mutiara harus merelakan kepergian kekasihnya, Letda Pnb Dian Sukma Pasaribu. Pesawat Hercules yang membawa Dian jatuh di Medan, Selasa (30/6/2015).

"I love U Dian Sukma - berdoa, mencari, meyakini, dan pernah mencintaimu, pahlawan teristimewaku."

Itulah status BlackBerry terakhir yang ditulis Bripda Putri Inka Mutiara, anggota Polwan Polda Jabar yang merupakan kekasih Letda PNB Dian Sukma Pasaribu.

Putri juga memasang profile picture di BlackBerry Messenger-nya dengan gambar peti kayu yang dibalut bendera merah putih. Di atas bendera tersebut terdapat foto seorang pria berseragam layaknya prajurit TNI AU. Sementara itu, di dinding terdapat nama Letda Pnb Dian Sukma Pasaribu.

Letda PNB Dian Sukma Pasaribu adalah kopilot pesawat Hercules C-130 naas itu. Sejauh ini, tim belum menemukan korban selamat, meskipun proses pencarian di balik puing-puing masih terus dilakukan.

Rencana Dian dan Putri mudik Lebaran bersama ke Palembang pun gagal dilakukan. Rencananya, Dian akan membawa Putri untuk mudik bersama dan diperkenalkan kepada keluarganya di Palembang, Sumatera Selatan. Kedua keluarga juga direncanakan turut bertemu.

Menurut informasi dari salah satu rekan kerja Putri di Biro SDM Polda Jawa Barat, keduanya sudah menjalin hubungan selama tiga tahun. (Teuku M Guci Syaifuddin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com